Automated guided Vehicle WEASEL®

AGV untuk Operator Beban Kecil

Bergerak membawa Beban Kecil Secara Otomatis - SSI AGVs bermuatan Padat

Kendaraan terpandu otomatis (AGV) dapat secara fleksibel diintegrasikan ke dalam organisasi gudang individu: dari aplikasi transportasi sederhana dan transportasi point-to-point ke prinsip barang-ke-orang dan otomatisasi penuh dalam sistem keseluruhan yang terintegrasi.

SSI AGV bermuatan padat kelas kompak dari SSI Schaefer cocok untuk mengangkut pembawa muatan kecil. Biasanya, kendaraan digunakan untuk memilih dan lingkungan produksi / perakitan untuk membuat transportasi lebih fleksibel.

Kendaraan dapat diklasifikasikan berdasarkan fungsi yang tercantum di bawah ini

Icon_agv_weasel.png

WEASEL

WEASEL® kami sangat ideal untuk pembawa muatan kecil seperti tempat sampah, karton atau barang di gantungan yang beratnya mencapai 35 kg. Temukan lebih banyak lagi.
BACA SELEBIHNYA
Icon_agv_weasel.png

WEASEL® Lite

WEASEL® Lite adalah varian baru dari AGV yang sudah ada. Deskripsi “Lite” menjelaskan integrasinya yang mudah ke dalam bangunan dan proses yang ada. Perusahaan dapat melakukan implementasi sendiri – tanpa pengontrol armada, pengetahuan ahli, dan instalasi TI yang lebih tinggi.
BACA SELEBIHNYA
Icon_agv_compact.png

Padat

Kami menawarkan kendaraan berpemandu otomatis kompak "Sally" bekerja sama dengan mitra kami DS AUTOMOTION dan dapat membawa muatan hingga sekitar. 100 kg. Sally menangani berbagai tugas transportasi dan bernavigasi secara independen melalui ruangan dengan menggunakan teknologi SLAM (Simultanous Localization and Mapping). Sejumlah besar struktur modular - mulai dari teknologi konveyor, konveyor sabuk atau rol dan unit rak hingga desain khusus pelanggan - memungkinkan penanganan beban yang berbeda.
Automated Guided Vehicle di SSI SCHAEFER

Konveyor & pengangkutan

Kendaraan kendali otomatis

Automated Guided Vehicle di SSI SCHAEFER

AGV untuk Operator Beban Besar

Tidak ada unsur yang tersedia

Apa yang dapat kami bantu?