Harald Rackel, Steffen Bersch, Bruno Krauss

Peningkatan signifikan dalam penerimaan dan pendapatan pada tahun fiskal 2021


  • Asupan pesanan tumbuh sebesar 17,5% menjadi hampir EUR 2 miliar, didorong oleh keempat unit bisnis

  • Pendapatan penjualan grup tumbuh sekitar. 30%

  • Proyek terbesar dalam sejarah perusahaan untuk pengecer AS berhasil diimplementasikan

  • Kemitraan teknologi yang signifikan disimpulkan di bidang otomatisasi

  • Bisnis penanganan material terus mendapatkan keuntungan dari booming perdagangan online
     

Neunkirchen/Siegerland, Jerman 28 Februari 2022– SSI SCHAEFER Group, penyedia solusi pergudangan modular dan logistik internasional terkemuka dengan hampir 10.000 karyawan, secara signifikan meningkatkan penerimaan pesanan dan pendapatan penjualan pada tahun fiskal 2021 berdasarkan angka awal. Kinerja yang kuat dalam bisnis baru didorong oleh keempat unit bisnis: Solusi Logistik, Produk & Peralatan, Layanan Pelanggan, dan Limbah & Pengemasan. Hanya di bawah EUR 2 miliar, asupan pesanan 17,5% lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

Pendapatan penjualan meningkat 30%. Penggerak pendapatan terbesar adalah bisnis Solusi Logistik, yang meningkatkan pendapatannya secara signifikan, terutama karena penyelesaian sejumlah proyek intralogistik utama pada kuartal keempat. Ini termasuk proyek terbesar dalam sejarah perusahaan, pusat pemenuhan e-niaga dari salah satu pengecer omnichannel terkemuka di AS, yang diluncurkan pada Desember 2021 tepat pada Black Friday setelah hanya tiga tahun konstruksi. Bisnis Layanan Pelanggan juga tumbuh kuat, diuntungkan dari utilisasi proyek yang tinggi. Bisnis Waste & Packaging dan Products & Equipment juga berkembang positif.

Dalam hal pendapatan, tren positif tahun sebelumnya berkonsolidasi dan, menurut angka awal, Grup telah meningkatkan profitabilitasnya secara signifikan.

Steffen Bersch, CEO Grup SSI SCHAEFER: "Kami senang dengan jalannya tahun fiskal, meskipun pasar dan transformasi Grup yang sedang berlangsung tetap menantang. Seperti dalam industri secara keseluruhan, aktivitas individu Grup SSI SCHAEFER adalah juga dipengaruhi oleh masalah pasokan untuk komponen penting dan kenaikan biaya material pada tahun fiskal yang lalu. Namun demikian, kami membuat kemajuan yang baik dalam semua prioritas strategis inovasi, profitabilitas, pertumbuhan, kepuasan pelanggan, keberlanjutan, dan orientasi karyawan. Saya ingin mengambil ini kesempatan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan yang telah berkontribusi dalam kesuksesan ini."

Kemitraan teknologi penting dikonsolidasikan; sesuai dengan strategi keberlanjutan

Tonggak penting bagi aspirasi untuk menjadi pemimpin teknologi di industri ini adalah akuisisi saham mayoritas di SWAN GmbH pada tahun fiskal terakhir. Melalui ini, SSI SCHAEFER meningkatkan aktivitasnya di bidang integrasi SAP Extended Warehouse Management   (EWM) selain perangkat lunaknya sendiri WAMAS®. Hal ini memperkuat posisi pasar Grup dan membuka potensi pelanggan baru. Di bidang kendaraan berpemandu otomatis dalam intralogistik, kemitraan yang telah berhasil terjalin dengan produsen kendaraan self-driving Austria DS Automotion diintensifkan dan pekerjaan pengembangan bersama ditingkatkan. integration in addition to its own software . This strengthens the Group's market position and opens up new customer potential.

Grup SSI SCHAEFER juga berada di jalur yang tepat dalam bidang keberlanjutan. Pada musim gugur tahun lalu, strategi keberlanjutan di seluruh kelompok diadopsi. Ini akan disajikan dengan Laporan Keberlanjutan 2021, yang akan diterbitkan pada musim panas 2022. Di sisi pelanggan, Grup berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih efisien dan berkelanjutan dalam berbagai proyek tahun lalu melalui solusi intralogistik yang cerdas. Teladan untuk kekuatan inovatif adalah solusi Pertanian Vertikal bekerja sama dengan Infarm untuk pasokan berkelanjutan dari masyarakat yang semakin urban, yang juga akan dipresentasikan di Expo 2020 di Dubai hingga 31 Maret 2022.

Pada tahun 2022, Grup SSI SCHAEFER akan terus memajukan fokusnya pada solusi intralogistik modular dan skalabel.

Topik terkait lainnya

SSI SCHAEFER DAN SWAN

Fokus pada manfaat pelanggan: SSI SCHAEFER dan SWAN menggabungkan keahlian SAP

sap_it_solutions

SAP EWM

HP Dreamwarehouse Software_signet.jpg

WAMAS®

Berita Gartner

Software SSI SCHAEFER WAMAS® terdaftar di Gartner Magic Quadrant 2021 untuk WMS

Expo 2020 Dubai Kampus Jerman

Kontribusi inovatif untuk pasokan kota masa depan yang berkelanjutan

Tidak ada unsur yang tersedia

Kontak yang dapat dihubungi

Allison Kho Head of Marketing APAC & MEA Nomor Telepon: +62 21 425 7648 Surat: [email protected]