399_Log_Building_ret_1.tif

Perencanaan dan konsultasi

Perencanaan dan konsultasi untuk solusi logistik yang efisien

Setiap perusahaan memiliki kebutuhan logistik khususnya sendiri. Itulah sebabnya diperlukan perencanaan yang matang di awal melalui analisis terhadap situasi terkini. Keahlian dan pengalaman SSI SCHAEFER yang luas menjadikannya sebagai mitra pilihan untuk semua proyek dan proses intralogistik.

Lebih lanjut, SSI SCHAEFER menangani seluruh perencanaan konstruksi bangunan, termasuk infrastruktur dan gedung di luar ruangan. Fasilitas yang direncanakan dirancang dengan fokus khusus terhadap efisiensi dan ketahanan energi. Layanan ini meliputi pemilihan lokasi, arsitektur, dan perencanaan struktur pendukung, serta desain bangunan yang hemat energi dan teknologi bangunan yang optimal. Sehingga, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari paket lengkap yang memberikan fasilitas logistik jadi.

Saran ahli untuk meningkatkan profit Anda 

Selama tahap perencanaan, opsi alternatif dipertimbangkan terhadap peluang dan risikonya, serta berbagai opsi pembiayaan lainnya.

Para ahli teknis dan komersial juga berpartisipasi dalam proses ini, agar dapat sepenuhnya melindungi kemampuan solusi Anda di masa depan. SSI SCHAEFER juga berkontribusi terhadap keahlian ekstensif dalam penghematan energi saat merencanakan bangunan yang tahan lama

GAMBARAN KESELURUHAN

Dengan menggunakan alat analisis yang canggih, SSI SCHAEFER mengidentifikasi kelemahan logistik, menentukan potensi penghematan, dan menstimulasi perubahan proses yang cocok. Dalam diskusi yang kami lakukan dengan Anda, kami merencanakan solusi logistik yang ekonomis dan cerdas, mulai dari aliran material secara global hingga proses pengambilan.

Solusi “lengkap” ini menggambarkan pendekatan perencanaan holistik yang meliputi proses, pemasangan, dan hasil jadi lokasi secara keseluruhan.

  • Perencanaan lingkungan

  • Struktur barang masuk

  • Struktur pesanan

  • Analisis ABC

  • Analisis status

  • Fluktuasi volume penjualan

  • Program produksi

  • Perencanaan rute