Mobile Racking ESX

Rak pallet bergerak

Sistem rak yang fleksibel untuk barang besar dan berat  

Rak bergerak dari SSI SCHAEFER merupakan solusi yang ideal jika Anda ingin menyimpan barang besar atau berat. Dengan kemampuannya dalam menopang muatan berat, solusi ini merupakan solusi penyimpanan kompak yang sangat luar biasa. Setiap sistem rak bergerak dari SSI SCHAEFER dilengkapi dengan sistem kontrol modern. Konsep yang modular memungkinkan Anda untuk menciptakan sistem yang sempurna untuk setiap kebutuhan Anda. Dengan mengatur ulang gang rak ke dalam area logistik dan fungsi lainnya, rak bergerak menciptakan ruang baru di dalam ruang yang sudah ada dan mengoptimalkan kemampuan tempat penyimpanan secara efisien. 

Ideal untuk penggunaan deep-freeze ​​​​​​​

Gabungan keahlian, penggerak listrik bertenaga, serta konfigurasi sistem yang efektif dari rak bergerak SSI SCHAEFER dengan sistem konveyor menjadikan solusi kami sebagai pilihan pertama untuk gudang deep-freeze. 

Pekerjaan aman dan bebas dari kecelakaan​​​​​​​

Rak pallet bergerak dilengkapi dengan switch penghenti darurat, hambatan akses fotolistrik, sistem pelepasan manual, sensor proksimitas, serta hambatan pengaman fotolistrik. Oleh karena itu, solusi rak bergerak kami menghasilkan kontribusi penting terhadap lingkungan yang berfungsi dengan baik dan pengerjaan yang bebas dari kecelakaan di gudang Anda. 

Sistem kontrol yang cerdas

Setiap sistem rak bergerak dari SSI SCHAEFER dilengkapi dengan pengontrol logis yang bisa diprogram (PLC) modern dengan fitur yang terintegrasi dengan aman. Konsep yang modular memungkinkan Anda untuk menciptakan sistem yang sempurna untuk setiap kebutuhan Anda.  

RAK PALLET BERGERAK

Sistem rak yang fleksibel untuk barang besar dan berat

Sistem Rak Pallet Bergerak dari SSI SCHAEFER di Indonesia

Konsep modular memungkinkan Anda menciptakan sistem yang sempurna untuk keinginan dan kebutuhan pribadi Anda.

Sistem rak yang fleksibel untuk barang besar dan berat

Mobile Racking System ESX
  • Meningkatkan kapasitas penyimpanan lebih dari 90%

  • Desain yang modular

  • Mengurangi biaya pengoperasian dan bangunan berkat penggunaan ruang yang luar biasa pada sistem ini (penggunaan area permukaan lebih dari 80%)

  • Efisiensi energi

  • Akses langsung ke slot pallet mencegah relokasi yang tidak perlu dan memakan waktu

  • Hasil produksi tinggi berkat strategi penyimpanan yang cerdas

  • Cocok untuk penggunaan di gudang deep-freeze

  • Desain yang tahan terhadap gempa bumi

RAK PALLET BERGERAK: SISTEM RAK YANG FLEKSIBEL UNTUK BARANG BESAR DAN BERAT

Sistem rak bergerak kami tidak hanya memungkinkan Anda mengoptimalkan kebutuhan ruang Anda, tetapi juga memberikan ruang tambahan. Sistem ini menawarkan jumlah maksimum fleksibilitas sehubungan dengan ukuran dan kualitas barang yang disimpan, yang dapat bervariasi dari barang yang sangat besar dan berat hingga dokumen, pakaian, suku cadang kecil, suku cadang, ban, atau alat-alat.

 

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN PADA SISTEM RAK BERGERAK

Temukan jawaban tentang semua pertanyaan yang terkait dengan Sistem Rak Bergerak

Sistem Rak bergerak adalah sistem di mana rak dibangun di atas dasar yang dapat bergerak dan dipandu oleh rel di atas lantai. Digerakkan oleh motor listrik, alas bergerak di sepanjang rel untuk membuka satu atau lebih lorong agar dapat diakses.

Sistem Rak Bergerak adalah sistem penyimpanan dengan kepadatan tinggi, dengan memanfaatkan ruang volumetrik vertikal, ini mengurangi jejak gudang sebesar 45% namun meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 85%. Pemilik gudang menghemat total biaya pembangunan gudang baru dengan pengembalian investasi yang lebih cepat.

Jika kapasitas sistem penyimpanan gudang Anda penuh dan Anda tidak berencana untuk pindah ke gudang yang lebih besar, sistem rak bergerak adalah solusi ideal untuk berinvestasi. Sistem ini dapat dipasang kembali ke area lantai yang ada, sehingga meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 85 %.

Sistem Rak Bergerak dapat menjadi langkah selanjutnya menuju gudang semi-otomatis dengan investasi minimum. Sistem Rak Bergerak memungkinkan integrasi antara perangkat lunak manajemen gudang (seperti SSI SCHAEFER WAMAS® Go), dan Automated Guided Vehicle, pada akhirnya akan mengurangi biaya operasi gudang.

Sistem rak bergerak adalah bagian dari proses semi-otomatis di gudang. Keuntungan-keuntungannya:

  • Maksimalkan kapasitas penyimpanan.

  • Akses inventaris dengan mudah (selektivitas 100%).

  • Kurangi konsumsi listrik karena opsi kontrol pencahayaan cerdas.

  • Tersedia opsi pengambilan pesanan yang telah ditetapkan sebelumnya.

  • Diperlukan perawatan dan servis yang rendah.

  • Opsi Night Parking untuk memungkinkan sirkulasi aliran udara dingin yang sangat baik (Operasi penyimpanan dingin).

  • Beroperasi pada suhu hingga -30 Derajat Celcius.

Kami merekomendasikan untuk menyervis Sistem Rak bergerak setidaknya dua kali setahun. Tim teknis tersertifikasi SSI SCHAEFER kami tersedia 24/7 untuk dukungan dan pemeliharaan.

Tidak, dengan jadwal pemeliharaan pencegehan yang disarankan, Sistem Rak bergerak adalah salah satu sistem pemeliharaan yang lebih rendah untuk solusi gudang semi-otomatis.

Dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti pemadaman listrik, kami mendorong pelanggan untuk menganggap keselamatan sebagai prioritas mereka. Jika tidak ada generator listrik cadangan atau UPS terpasang, segera hubungi teknisi kami. Tim SSI SCHAEFER yang terdiri dari tim tersertifikasi dan teknik tersedia 24/7 untuk dukungan dan pemeliharaan.

UNDUH

Brosur Sistem Rak Bergerak

Brosur Sistem Rak Bergerak

1.5 MB

KONTAK KAMI

Terima kasih atas ketertarikan anda pada produk dan solusi dari kami. Kami menunggu masukan anda.

Silahkan masukan nama perusahaan anda
Silahkan masukan departemen anda
Silahkan masukan nama depan anda
Silahkan masukan nama anda
Silahkan masukan alamat email
Silahkan masukan nomor telepon
Silahkan masukan jalan dan nomor jalan
Silahkan masukan kode pos
Silahkan masukan lokasi anda
Silahkan masuk pesan
Mohon Terima Kebijakan privasi
Silahkan isi captcha.
Apa yang dapat kami bantu?