sap_it_solutions

SAP Extended Warehouse Management

Sebagai mitra SAP yang bersertifikat, kami dapat mendukung Anda dalam memilih, memperkenalkan, dan menjalankan solusi SAP. Bergantung pada konsep logistik Anda, kami memberikan solusi yang berbeda untuk mewujudkan tuntutan Anda dan untuk berhasil melaksanakan proyek Anda. Mengenai manajemen rantai pasokan, kami mengandalkan solusi SAP yang telah terbukti SAP Extended Warehouse Management (EWM).

Berdasarkan pengetahuan proses kami yang luas dan mengetahui persyaratan khusus dari sektor Anda, para ahli SAP IT kami mengembangkan solusi khusus all-in-one. Setelah konsultasi menyeluruh kami mengurus implementasi lengkap dari solusi SAP: ini termasuk pengiriman lisensi dan konfigurasi sistem awal serta penyesuaian dan pengembangan end-to-end dari masing-masing ekstensi dan pembentukan semua antarmuka sistem yang diperlukan karena untuk persyaratan spesifik proyek. Ini meningkatkan efisiensi proses intralogistik Anda dan mengurangi beban dalam jangka panjang.

SAP SISTEM INTEGRATOR UNTUK PROSES YANG SEMPURNA TANPA TINGKAT TINGKAT OTOMASI

Setelah konsultasi menyeluruh kami segera memberikan Anda solusi standar SAP yang sudah termasuk proses inti yang paling penting seperti barang masuk, penyimpanan, pengisian, pengambilan atau pengiriman.

Solusi SAP untuk setiap tingkat otomatisasi: Dengan SAP EWM MFS (sistem aliran material) SAP terhubung langsung ke kontrol gudang dan mengelola proses manual dan sistem intralogistik yang lebih kompleks. Proses kontrol yang sangat rumit dari gudang tinggi teluk modern, dari SSI Flexi Shuttle atau dari WEASEL® (AGV) serta sistem pengambilan dapat ditangani dengan lancar dengan SAP EWM MFS. Data dari analisis waktu nyata ditampilkan melalui antarmuka UI5 / FIORI di SAP EWM.

PERLAKUAN RANTAI PASOKAN TRANSPARAN DAN EFISIEN

Solusi SAP mengelola dan mengendalikan seluruh rantai pasokan, dari pemasok ke gudang, termasuk pelanggan akhir dan penanganan pengembalian. Penggunaan modul standar SAP seperti SAP Resource Management memungkinkan perhitungan waktu perjalanan atau pembuatan jadwal penempatan staf. Untuk menghindari kemacetan dalam pengiriman atau transportasi, EWM Yard Management menyelesaikan tuntutan manajemen rantai pasokan modern dengan sempurna sebelum dan sesudah proses intralogis. Integrasi add-on modul SAP YL (Yard Logistics), SAP TM (Manajemen Transportasi) serta SAP EM (Manajemen Acara) merupakan potensi optimasi tambahan. Dengan platform cloud SAP, transformasi ke masa depan digital terjadi.

KEAHLIAN SOLUSI DISTINCT MENGENAI TUGAS LOGISTIK

Anda dapat mengandalkan keahlian lama kami saat menghadapi tuntutan logistik baru atau untuk langkah-langkah modernisasi. Kami juga mendukung Anda dalam kasus retrofits untuk solusi logistik yang ada atau jika Anda memerlukan keahlian solusi kami untuk migrasi instalasi lama (WM to EWM).

Biarkan pakar SAP IT kami menyarankan Anda secara menyeluruh dan temukan cara individual Anda ke pusat logistik cerdas bersama dengan para ahli ini.

SSI SCHAEFER SEBAGAI SISTEM INTEGRATOR SAP UNTUK PROSES YANG SEMPURNA

sap_1_cloud_EN

 

 

 

Digital transformation

Dengan platform cloud SAP, transformasi ke masa depan digital terjadi.

sap_supplychain_EN

 

 

 

Pertukaran ​​​​​​​informasi di sepanjang seluruh rantai pasokan

Menggunakan solusi perangkat lunak logistik SAP Anda dapat merencanakan dan mengendalikan proses Anda; proses Anda menjadi lebih transparan dan pertukaran informasi sepanjang seluruh rantai pasokan terjamin.

sap_it-powerhouse_advantag_EN

 

 

 

The IT Powerhouse

Dengan solusi perangkat lunak inovatif oleh SAP dan pusat teknologi kami, Anda memiliki rantai suplai Anda di bawah kontrol sempurna. Ini membuat logistik Anda lebih fleksibel, lebih transparan, dan lebih ekonomis.

SSI SCHÄFER IS A CERTIFIED SAP-PARTNER

The right solution for every industry.

SSI SCHAEFER your SAP Partner

As a certified SAP Partner, we offer integrated logistics solutions from a single source. Our services include SAP consulting, SAP migration, SAP implementation, SAP quality management and process optimization for your warehouse logistics, by applying the EWM and LES/TRM logistics modules from SAP. Our SAP solutions are suitable for manual and automatic warehouses.

SUCCESFULL IMPLEMENTATION OF SAP EWM

Case Studies

heidenreich_modular_shelving

Case Study Karl Storz

Kereta Tugger

Studi Kasus Brose

UNDUH

IT Image Brochure_EN_WEB

null

854.9 KB

SAP brochure 2018

SAP brochure 2018

1.8 MB
Apa yang dapat kami bantu?