Blog keselamatan gudang

Blog Keselamatan Gudang

Berinvestasi dalam keselamatan adalah komitmen mutlak yang dapat Anda buat sendiri saat bekerja. Untuk tren dan perkembangan terkini dalam rak gudang dan keselamatan, SSI SCHAEFER ASIA telah mengumpulkan serangkaian tren dan konten yang dapat Anda gunakan untuk membangun budaya keselamatan dalam organisasi Anda. Setiap bulan, petugas keselamatan kami juga akan berbagi pendapat tentang cara memelihara budaya keselamatan di organisasi Anda, dan bagaimana hal itu dapat membuat perbedaan dalam mendorong ketahanan rantai pasokan Anda di Blog Keselamatan Gudang.

Pemeliharaan Keamanan Gudang - Inspeksi Rak

Manfaat pemeriksaan rak

Rak merupakan bagian integral dari infrastruktur penyimpanan gudang. Dilengkapi dengan sistem rak yang dirancang dan dirawat dengan baik, pengelola dapat memaksimalkan ruang yang tersedia dan mengoptimalkan gudang untuk efisiensi.

BACA SELEBIHNYA
Pallet Rak

Risiko melewatkan pemeriksaan rak

Pemeriksaan rak dan rak gudang sangat penting bagi pemilik dan operator gudang. Sebagian besar rak dan rak bersifat statis dan terlindung dari kondisi cuaca yang buruk, namun, lingkungan tempat rak ini beroperasi sangat dinamis dengan seringnya bongkar muat pembawa muatan. Jika rak gagal, konsekuensinya mungkin serius.

BACA SELEBIHNYA
Keamanan gudang dimulai dengan pengemasan yang lebih aman

Keamanan Gudang Dimulai dengan Pengemasan yang Lebih Aman

Sementara keuntungan secara tradisional menjadi perhatian utama bisnis, keselamatan dan keberlanjutan telah menjadi isu utama yang menjadi fokus perusahaan. Namun, kedua tujuan ini dapat dicapai dengan kemasan yang dapat digunakan kembali. Sekarang, lebih dari sebelumnya, produsen dan distributor harus memeriksa bagaimana keamanan gudang dapat ditingkatkan dengan memanfaatkan kemasan dan palet plastik yang dapat digunakan kembali.

BACA SELEBIHNYA
Rak pallet selecta dan lorong pengambilan barang

Konfigurasi Ulang Rak - Anjuran dan Larangan

Meskipun menakutkan konfigurasi ulang rak mungkin diperlukan dengan perubahan dalam produk dan campuran SKU atau dengan ekspansi dalam bisnis. Apa yang cocok ketika sistem rak pertama kali dikonfigurasi tidak lagi berlaku dan terus menggunakannya tanpa melakukan perubahan yang diperlukan dapat mengakibatkan kinerja gudang yang kurang optimal.

BACA SELEBIHNYA
Rak Pallet

Jadikan Keamanan Gudang Sebagai Prioritas

Karena gudang terlihat dan terasa aman, sangat mudah bagi karyawan gudang untuk terbuai dengan rasa aman yang palsu. Tidak seperti galangan kapal atau lokasi konstruksi, potensi kecelakaan yang mengancam jiwa tampak terbatas.

BACA SELEBIHNYA
Memanfaatkan ruang gudang secara efektif dan aman

Memanfaatkan ruang gudang secara efektif dan aman

Gudang anda telah memaksimalkan, jadi apa yang harus Anda lakukan selanjutnya?
Menemukan unit yang lebih besar adalah salah satu opsi - tetapi bukan satu-satunya ATAU Anda dapat memanfaatkan fasilitas yang ada dengan lebih baik? Meskipun kedua opsi membutuhkan upaya dan perencanaan, yang terakhir bisa lebih bermanfaat.
Haruskah Anda memutuskan untuk turun ke jalan ini, di mana Anda mulai dan bagaimana Anda mulai?

BACA SELEBIHNYA
Bagaimana membuat gudang menjadi tempat yang lebih aman?

Menjadikan Gudang Menjadi Tempat Yang Lebih Aman

Menjadikan Gudang Menjadi Tempat Yang Lebih Aman

BACA SELEBIHNYA
kerusakan rak yang mungkin terlewat

10 peringkat teratas kerusakan pada rak dan penyimpanan

Dirancang dan dibuat agar tahan lama, rak penyimpanan gudang sering kali dianggap remeh. Tidak seperti sistem forklift atau konveyor, yang memiliki jadwal perawatan terencana, rak penyimpanan gudang sering kali digunakan secara berlebihan. Kerusakan biasanya diabaikan atau tidak dilaporkan karena dapat berdampak buruk pada orang yang terlibat dalam insiden tersebut.

BACA SELEBIHNYA

MENINGKATKAN KEAMANAN GUDANG MELALUI PEMERIKSAAN DAN PEMELIHARAAN RAK

Tonton video di sini untuk memahami bagaimana pemeriksaan rak dan penyimpanan dilakukan dan apa saja yang tercakup dalam proses pemeriksaan rak!

Rak SSI SCHAEFER mematuhi Standar Eropa dan standar lokal seperti yang kita ketahui bahwa keselamatan adalah investasi penting untuk bisnis Anda.

Ikuti protokol keselamatan gudang yang direkomendasikan, proses inspeksi dan pemeliharaan, banyak gudang telah menikmati catatan rantai pasokan yang tak terbantahkan sejak lama.

Daftar untuk Konsultasi Gratis Sekarang!

Pemeliharaan keselamatan gudang

Customer Service & Support

Program Keamanan Gudang

Pemeliharaan Keamanan Gudang

Inspeksi dan Prosedur Keamanan Rak

Prosedur pelatihan keselamatan rak

Prosedur Pelatihan Keamanan Rak

Panduan Keamanan Gudang

Artikel dan sumber daya keselamatan gudang

Warehouse Safety Maintenance - Customer story

Program Keamanan Gudang

Customer Stories

Tidak ada unsur yang tersedia