SSI Orbiter®

Sistem Saluran Penyimpanan

Sistem saluran penyimpanan untuk penggunaan ruang maksimum dan biaya pengoperasian rendah

Sistem saluran penyimpanan terdiri dari berbagai posisi penyimpanan yang diatur di belakang tempat penyimpanan lainnya dalam saluran, sehingga menciptakan media penyimpanan yang padat. Tempat penyimpanan ini bisa diakses dengan kendaraan saluran yang menaruh barang ke dalam, dan mengeluarkannya dari, tempat penyimpanan. Dibandingkan dengan rak pallet, rak aliran dinamis, sistem mini-load otomatis, atau gudang high bay, sistem saluran penyimpanan secara signifikan memanfaatkan ruang yang tersedia dengan lebih baik. Sistem saluran penyimpanan digunakan kapan pun ruang penyimpanan harus diminimalkan. Teknologi saluran penyimpanan ideal untuk sejumlah kecil item dengan volume besar, seperti dalam industri makanan atau minuman. Sistem ini juga merupakan pilihan yang baik dalam lingkungan yang melibatkan kontrol suhu dengan energi yang intensif. 

Berbagai referensi di seluruh dunia

SSI SCHAEFER memiliki berbagai referensi di seluruh dunia untuk sistem saluran penyimpanan , yang digunakan untuk penyimpanan barang dalam kondisi beku dan deep-freeze, serta untuk menyimpan barang pada suhu normal.

Keuntungan:

  • Penggunaan ruang yang sangat efisien

  • Dengan sistem penyimpanan yang kompak, sejumlah besar barang bisa disimpan dalam ruang sekecil mungkin (meminimalkan biaya tetap, fleksibilitas lebih besar)

  • Ideal untuk sejumlah kecil item dengan volume besar

  • Sistem konveyor khusus (kendaraan saluran)

  • Aplikasi: industri makanan atau minuman

  • Cocok untuk aplikasi di lemari pendingin dan deep-freeze: konstruksi baja bisa bertahan dalam suhu ekstrem di bawah -30°C. 

SSI Orbiter

SSI ORBITER®

Tidak ada unsur yang tersedia

Apa yang dapat kami bantu?