Berita Gartner

Software SSI SCHAEFER WAMAS® terdaftar di Gartner Magic Quadrant 2021 untuk WMS

Perusahaan riset dan penasihat AS yang terkenal, Gartner, Inc., mencantumkan SSI SCHAEFER dengan perangkat lunaknya WAMAS® dalam "Magic Quadrant for Warehouse Management Systems".

Neunkirchen (Jerman) / Friesach (Austria) - 15 Juli 2021. SSI SCHAEFER, penyedia solusi pergudangan modular dan logistik terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa perangkat lunak logistik standarnya WAMAS disertakan dalam Magic Quadrant for Warehouse Management Systems [1] oleh perusahaan riset dan penasihat AS yang terkenal Gartner, Inc.

Gartner adalah perusahaan penelitian dan penasihat terkemuka di dunia dengan 16.000 rekanan di 100 negara dan dengan pendapatan $4,1 miliar (2020). Perusahaan baik di sektor publik maupun swasta mengandalkan keahlian Gartner, termasuk 76% dari perusahaan "Global 500" [2]. "A Gartner Magic Quadrant adalah kulminasi penelitian di pasar tertentu, memberikan pandangan sudut lebar tentang posisi relatif pesaing pasar. Dengan menerapkan perlakuan grafis dan serangkaian kriteria evaluasi yang seragam, Magic Quadrant membantu pembeli teknologi untuk dengan cepat memastikan seberapa baik penyedia teknologi menjalankan visi yang mereka nyatakan dan seberapa baik kinerja mereka terhadap pandangan pasar Gartner". Pembeli teknologi dapat menggunakan Gartner Magic Quadrant sebagai langkah pertama untuk memahami penyedia teknologi yang mungkin mereka pertimbangkan untuk peluang investasi tertentu [3].

Gartner mengakui SSI SCHAEFER dan WMS WAMAS-nya sebagai penantang dalam Magic Quadrant. Bagi SSI SCHAEFER, sekali lagi perbedaan ini menggaris bawahi kualitas dan peran sentral perangkat lunak dalam portofolio produk dan solusi penanganan material perusahaan yang luas.

Steffen Bersch, CEO SSI SCHAEFER Group, berkomentar: "Perangkat lunak adalah pendorong utama penanganan material. Pengakuan ini mendukung bahwa strategi perusahaan jangka panjang kami dan fokus pada kepemimpinan teknologi adalah pendekatan yang benar, terutama di bidang perangkat lunak. Tindakan kami secara konsisten dipimpin oleh tujuan kami untuk secara optimal memasok pelanggan kami dengan perangkat lunak berkinerja tinggi dan solusi logistik dan penanganan material yang efisien dan berkelanjutan."

Dengan lebih dari 1.100 orang yang bekerja dalam solusi perangkat lunak di antara total 10.500 karyawan, Grup SSI SCHAEFER adalah mitra bisnis yang sangat memahami persyaratan penanganan material canggih dari perangkat keras hingga perangkat lunak. SSI SCHAEFER juga merupakan mitra yang tahu bagaimana menerjemahkan persyaratan ini menjadi solusi berkelanjutan bagi pelanggannya. Menurut pakar perangkat lunak SSI SCHAEFER, sistem manajemen gudang masa depan harus sangat terstandarisasi, dan pada saat yang sama bersifat modular dan memiliki arsitektur terbuka. Hal ini memungkinkan perangkat lunak untuk diintegrasikan dengan mulus dalam berbagai lanskap dan teknologi TI. WAMAS dikembangkan berdasarkan persyaratan ini. Ini menyediakan berbagai proses WMS dan varian proses yang dapat dikonfigurasi, dengan rentang fungsi yang diperluas serta modularitas dan standarisasi. Ini dapat digunakan dalam sistem logistik manual dan sangat kompleks, sepenuhnya otomatis, untuk pelanggan dengan satu atau lebih lokasi. Selain itu, rangkaian layanan WAMAS mencakup manajemen tenaga kerja, presentasi KPI penting yang fleksibel di dasbor, dan visualisasi waktu nyata dari semua aliran material dan kemungkinan kesalahan. Informasi ini membentuk dasar keputusan untuk mencapai potensi penuh dari semua sistem penanganan material.

"Kami senang diakui di Magic Quadrant. Ini menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang benar dengan strategi perangkat lunak kami dan bahwa kami dapat membantu pelanggan kami mengelola proses mereka dengan lebih efisien. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada tim saya karena telah membuatnya mungkin bagi kami untuk mengambil langkah ini," jelas Notker Steigerwald, SVP, Kepala Solusi Unit Bisnis di SSI SCHAEFER,


1 Gartner, Magic Quadrant for Warehouse Management Systems, Simon Tunstall, Dwight Klappich, 30 Juni 2021

2 The annual report on the strongest and most valuable brands / brandirectory.com

Gartner, Magic Quadrant Research Methodology, https://www.gartner.com/en/research/methodologies/magic-quadrants-research


Sangkalan Gartner:

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Kontak yang dapat dihubungi

Allison Kho Head of Marketing APAC & MEA Nomor Telepon: +62 21 425 7648 Surat: [email protected]